Tuesday 28 February 2017


Baru baru ini, berita mengagetkan nampak mengenai diketemukannya pesawat Malaysia Airlines MH370 kembali mencuat. Kesempatan ini datang dari negara Filipina. Sekel0mp0k 0rang mengklaim temukan serpihan pesawat di rimba Pulau Sugbay Tawi Tawi, Filipina.
Bangkai Pesawat Malaysia Airlines MH370

Bukanlah Cuma itu, di sekitar puing juga diketemukan sebagian tengk0rak manusia yang masihlah menggunakan alat k0munikasi di kepalanya dan sep0t0ng kain bendera Malaysia. Nampak sangkaan itu yaitu puing dari pesawat MH370 yang dinyatakan hilang mulai sejak 8 Maret th. lantas.
Pihak Berkaitan memiliki wewenang Malaysia dilap0rkan tengah menyelidiki klaim penemuan puing pesawat di Filipinabulan dahulu itu, berkaitan mungkin saja saja MH370 yg hilang k0ntak mulai sejak 8 Maret 2014.

Kel0mp0k remaja itu juga dilap0rkan temukan beberapa bekas kerangka di kursi pil0t & kabin, juga sep0t0ng kainserupabendera Malaysia.

Meskipun ada bebrapa ph0t0 reruntuhan, lap0ran terkait dugaan penemuan telah diserahkan pada p0lisi Sandakan di Malaysia. Lap0ran itu dibuat 0leh paman salah satu remaja, Jamil 0mar yang disebut satu 0rang teknisi audi0visual l0kal.

0mar yg tak tinggal di pulau itu menyampaikan pada saluran Tv Malaysia Astr0 Awani, kalau 0rang-0rangtelahramai mengulas penemuan itu ketika berminggu-minggu.



 “Penduduk di pulau yg berburu burung itu utk makanan & bangun tempat tinggal mereka diatas air. Mereka takmelihat tv & berbarengan demikian mereka tidak memiliki wawasan berkenaan dunia luar

Walau ruangan reruntuhanjauh dari daerah pencarian esmi saat ini di seputar Pulau Reuni0n, dimana flaper0n pesawat diketemukan terdampar. Pemerintah Malaysiamenyikapi klaim beberapa remaja itu bersama pass serius. Bahkan, seperti diambil dari Channel News Asia, mereka mengerahkan Civil Aviati0n department & the Ministry’s Air Accident Investigati0n Divisi0n atau Departemen Penerbangan Sipil & Divisi Investigasi Kementerian Kecelakaan Hawabuat menyelidiki lebih lanjut

P0lisi Malaysia dan telah mem0h0n p0lisi di Filipina utk memverifikasi klaim itu. “tiada f0t0 utk berikan supp0rt klaim, jadi kami memercayakan kawan kerja kami utk mengecheck, ” kata Inspektur Jenderal P0lisi, Tan Sri Khalid Abu Bakar ditulis dari The Internati0nal Usaha Times, seraya melanjutkan kalau meng0nsumsi disaat 1 atau 2 hri sebelumnya suatu hal bisa diverifikasi.

Walaupun demikian, p0lisi Filipina mengakui bingung bersama klaim itu & menyampaikan mereka tak terima lap0ran ada pesawat menabrak satu diantara pulau mereka.

                              

“Kami akan memeriksanya, tetapi seandainya ada pesawat yg terbang rendah di daerah kami, akan ada peringatan dari 0t0ritas penerbangan sipil
Bln. lantas, 0t0ritas Perancis meng0nfirmasi penemuan flaper0n di pantai Pulau Reuni0n adalah benar punya MH370. Sekt0rdari pesawat yg hilang itu diketemukan 0lehmasyarakat setempat pada 29 Juli.
Menurut hasil jenis pemetaan, mungkin saja puing-puing dari MH370 di Samudera Hindia selatan itu mungkin saja terbawa arus ke Pulau Reuni0n

Pesawat berjenis B0eing 777 bersama N0. penerbangan MH370 jurusan penerbangan Kuala Lumpur-China hilang dari radarterhadap tanggal 8 Maret 2014. Burung besi ini membwa 239 penumpang & kru.
Hingga sekarang ini keberadaan pesawat MH 370 ini masihlah jadi satu misteri paling tidak terpecahkan sepanjangperistiwa penerbangan dunia. (ffn)
sumber : http://publikinf0rmasi6878.bl0gsp0t.c0m/

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive