Tuesday 21 March 2017


Warga desa Sibu, Serawak, Malaysia dibuat heboh dengan ditemukannya makhluk aneh yang berkeliaran di sekitar tempat tinggal mereka. Makhluk ini disebut-sebut menyeruapi alien.Kemunculan makhluk menyeramkan ini membuat warga sekitar panik dan dengan reflek mereka memukuli makhluk malang ini hingga pingsan.Merasa tak aman, warga setempat kemudian memanggil penjaga hutan untuk mengurus makhluk tersebut. Lalu sebenarnya makhluk apa ini?

Seorang petugas yang melihat kejadian tersebut sempat terkaget-kaget karena setelah diteliti makhluk tersebut sebenarnya adalah beruang yang sakit dan kekurangan gizi.Warga setempat yang sempat memukuli hewan ini hingga pingsan jelas merasa bersalah setelah mengetahui hal ini.Beruang malang tersebut kemudian dibawa Matang Wildlife Center untuk dirawat. Menurut dokter yang merawatnya, beruang malang ini menderita infeksi kulit, tungau dan anemia.

Setelah melalui beberapa perawatan, beruang yang diketahaui sebagai beruang betina ini mulai menunjukan kondisi stabil dan rencananya setelah benar-benar pulih ia akan segera dilepaskan ke alam liar.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive