Friday 3 March 2017





6 Fenomena Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia.SALAH SATU MEMANG JARANG BERLAKU PUTING BELIUNG BERTEMU DENGAN PELANGI.MEMANG MENAKJUBKAN KE KUASAAN ALLAH
Daftarmenarik.com - Fenomena alam dan langka memang sering terjadi dimuka bumi ini. Kejadian aneh dan keunikan tersebut sering membuat kita penasaran apa penyebab terjadinya fenomena tersebut. Fenomena tersebut biasanya dapat diakibatkan oleh perubahan atmosfer dan struktur bumi dan benda-benda yang ada dilangit. Berikut ini adalah 6 fenomena paling aneh yang pernah terjadi di dunia.

    Fenomena Paling Aneh di Dunia    

1.Munculnya Lubang Raksasa
Munculnya Lubang Raksasa Fenomena Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia
Lubang raksasa merupakan salah satu fenomena aneh dan mengerikan yang pernah terjadi dimuka bumi. Lubang raksasa ini berada di kota Guatemala dan memiliki kedalaman 60 meter dengan lebar 18 meter. Pada tahun 2007 sebelumnya kota ini juga pernah mengalami hal yang sama yaitu munculnya lubang raksaa dengan kedalaman kurang lebih 100 meter.
2.The Everlasting Storm
 The Everlasting Storm
Fenomena aneh selanjutnya ialah The Everlesting Strom yang terjadi di benezuela. Awan yang unik dan berputar serta menciptakan petir tiba-tiba berada di sungai catatumbo. Petir ini dinakan dengan The Everlasting Strom karena petir tersebut terus menerus keluar selama 10 hari selama setahun, 10 jam per hari dan 280 kali perjam.
3.Pelangi dan Tornado Muncul Bersamaan
Pelangi dan Tornado Muncul Bersamaan Fenomena Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia
Fenomena langka yang ketiga ialah munculnya pelangi dan tornado secara bersamaan di suatu wilayah dibagian Amerika Serikat yaitu Colorado. Negara ini memang salah satu wilayah yang dikenal sebagai tempat yang paling sering mengalami tornado, bahkan dalam satu bulan pernah terjadi 90 kali tornado pada wilayah tersebut. 
Peristiwa aneh ini tiba-tiba terlihat sebuah tornado dahsyat yang mendominasi langit di Coloradao dan tanpa diduga muncul sebuah pelangi yang nampak hanya beberapa mil dari tornado tersebut. Kejadian ini terlihat sangat indah , unik tetapi juga sangat mengerikan. Kejadian ini diketahui oleh seprang pemburu lalu di abadikan ke dalam sebuah foto melalui ponselnya.
4.Suara Misterius di Langit
Suara Misterius di Langit Fenomena Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia
Akhir-akhir ini ditemukannya fenomena aneh dan mengerikan yang menggemparkan dunia. Suara aneh diketahui telah berasal dari langit dan membuat masyarakat heboh karena memiliki dengungan keras dan memekakkan telinga. Fenomena langka ini terjadi pada saat siang hari. Beberapa negara yang menjadi saksi terjadinya fenomena ini adalah Kanada, Jerman, dan Amerika Serikat.

5.Bulan Memancarkan Cahaya Hijau
Bulan Memancarkan Cahaya Hijau Fenomena Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia
Bulan pada umumnya mengeluarkan sinar putih. Fenomena bulan yang memancarkan cahaya hijau tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2013 dan berhasil terejam oleh iso. Sinar huijau tersebut terjadi karena adanua pembiasan cahaya oleh atmosfer. Pada awalnya, atmosfer akan membelokan cahaya pada atmosfer yang lainnya dan tidak bvefitu padat lapusan cahayanya sehingga terjadilah pancaran sinar hijau tersebut.
6.Lubang hitam telan bintang di angkasa
Lubang hitam telan bintang di angkasa Fenomena Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia
Fenomena aneh dan mengerikan yang terakhir adalah munculnya lubang hitam yang menelan bintang-bintang du angkasa. Fenomena mengerikan ini terjadi pada akhir tahun 2013. Kejadian ini dikenal dengan nama Supermassive Black Hole karena telah menelan bintang diangkasa. Fenomena ini memang biasanya terjadi setiap seratus juta tahun sekali tetapi para ilmuan baru pertama kalinya menjadi saksi dari peristiwa unik tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive