Thursday 16 March 2017


Soeara Rakjat, Selebrita. Kelapa, adalah salah satu jenis tumbuhan yang paling banyak dimanfaatkan oleh umat manusia di seluruh dunia. Hampir semua yang terdapat dalam kelapa mulai dari daging atau isi, air, serabut, hingga batok dan kayu kelapa sendiri memiliki kegunaan yang luar biasa.

Namun demikian, secara umum kelapa memiliki batang pohon yang cukup tinggi dan butuh memanjat ataupun bantuan alat untuk bisa mendapatkannya. Selain memanjat atau menggunakan alat, bantuan binatang terutama monyet sering dimanfaatkan untuk memetik buah kelapa dari pohonnya.

Saat ini, netizen dihebohkan oleh seorang remaja pria yang kedapatan sedang memanjat pohon kelapa yang cukup tinggi tanpa bantuan alat seperti biasanya. Bahkan pemuda ini mampu memenjat dengan posisi setengah berdiri dan tanpa berpegangan.

Aksi remaja ini terekam dalam sebuah video yang saat ini tengah menjadi viral di jejaring sosial. Dalam video tersebut, nampak pemuda ini dengan tenangnya menaiki pohon kelapa dengan posisi setengah berdiri dan tanpa bantuan alat memanjat sedikitpun.

Tentunya aksi pemuda yang terekam dalam video yang tidak disebutkan kapan dan dimana peristiwa tersebut berlangsung cukup menuai kehebohan. Pemuda ini seolah melawan hukum gravitasi, terlebih pohon kelapa yang dipanjatnya terbilang cukup tinggi.

Entah ilmu apa yang dimiliki oleh pemuda ini, namun video yang diunggah oleh akun ViralStoreid ini berhasil menyita perhatian para netizen. Video ini sudah tayang hingga jutaan kali, dan ribuan netizen pun sudah turut berbagi.

Namun demikian, beberapa netizen berkomentar dan menyebut video ini diambil di pohon kelapa yang miring atau dalam posisi rebah. Namun komentar tersebut sedikit terbantahkan saat pemuda ini turun dari pohon kelapa dengan cara merosot dan tak berpegangan.

Meski diwarnai sedikit perdebatan, namun video ini telah berhasil menyita perhatian. Berikut ini videonya. BDLV/TM


VIDEO YG LAGI RAMAI DIPERBINCANGKAN. orang ini memanjat pohon kelapa tanpa berpegangan sama sekali !!!!
Dikirim oleh ViralStore.id pada 26 Januari 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive