Friday 3 March 2017

Kejadian Memalukan Artis Hollywood


Banyak selebriti menghabiskan uang yang tidak sedikit agar bisa tampil sempurna di setiap penampilannya, karena mereka sadar diri bahwa mereka selalu menjadi pusat perhatian. Tapi sayangnya, kadang rencana tidak sesuai dengan harapan.
Jadi pusat perhatian seperti selebriti memang tidak melulu mendapat pujian, kadang mereka mendapat kritis pedas bahkan caci maki ketika mereka melakukan kesalahan kecil baik di penampilannya ataupun kelakuannya.
Mungkin ungkapan “Selebriti Juga Manusia” sangat tepat dipakai ketika melihat foto atau video Memalukan karena ulah selebriti itu sendri. Nah berikut ini ada beberapa Kejadian Memalukan Artis Hollywood Yang Berhasil Ditangkap Kamera, berikut ulasannya :
1. Selulit Kelihatan
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Kim Kardashian dan Kanye West
Pada acara puncak Grammy Awards tahun 2015 lalu yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Kim Kardashian datang dengan suaminya, Kanye West. Kim yang waktu itu mengenakan gaun Jean Paul Gaultier dengan belahan depan terbuka hingga perut.
Gaun itu pun memperlihatkan pahanya sebab cuma tertutup di bagian kewanitaannya. Disaat duduk, wanita itu menyilangkan kakinya dan tampaklah paha Kim yang ternyata memiliki sesulit di mana-mana terutama di bagian bawah bokongnya.
2. Gigi Ompong
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Tiger Wood
Pemain golf profesional asal Amerika ini pernah kehilangan gigi depannya pada Januari 2015 di Cortina D’Ampezzo, Italia. Sebab gigi depannya ompong, Tiger Wood kelihatan sangat aneh. Walaupun demikian laki laki 39 tahun ini sangat percaya diri mengenakan topi kacamata hitam.
3. Lupa Melepas Label Harga
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Kaley Cuoco dan Vanessa Hudgens
Artis pasti memiliki banyak koleksi sepatu, pakaian, atau aksesoris lainnya. hal itu memang jadi salah satu kebiasaan selebriti. Tetapi dua artis cantik ini, Kaley Cuoco dan Vanessa Hudgens rupanya sedang terburu-buru. Sampai-sampai, mereka lupa melepas label harga barang yang dibeli.
Dua wanita cantik itu sudah berada di luar rumah dan sudah melakukan aktivitasnya. Kaley lupa mencopot label sepatunya dan Vanessa lebih parah lagi, wanita cantik ini tidak mencopot label celana jeans yang dipakainya.
4. Ekspresi Wajah Memalukan
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Ariana Grande
foto ini adalah Ariana Grande di atas panggung Victoria Secret Fashion. Penyanyi lagu Bang Bang ini hampir ditampar tangan model Elsa Hock yang waktu itu sedang melintas dengan sayap besar. Ekspresi kaget Ariana banyak dijadikan meme di dunia maya.
5. Bulu Tak Dicukur
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Selena Gomez
Ini merupakan permasalahan yang sering terlupakan, ternyata artis Hollywood tidak luput juga dari persoalan bulu atau rambut yang tumbuh di tubuh.
Hal ini menimpa artis muda Selena Gomez yang lupa mencukur bulu ketiaknya. Padahal diwaktu itu dia sedang berada di tengah-tengah fansnya. Pakaian Selena yang tidak berlengan membuat bulunya itu kelihatan.
6. Ngompol
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Fergie (The Black Eyed Peas)
Wanita ini bernama Fergie salah satu personel personel The Black Eyed Peas yang tampil pada tahun 2005 lalu. Wanita itu kelihatan sangat bersemangat. Di tengah-tengah lagunya, Fergie rupanya mau buang air kecil alias pipis. Namun dia tidak bisa menahannya dan akhirnya dirinya kencing di depan orang banyak. Perhatikan saja, celananya sampai basah seperti itu.
7. Mengupil
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Dakota Fanning dan Adam Sandler
Orang sering menyembunyikan diri diwaktu sedang mengupil atau membersihkan kotoran hidung. Tapi tidak dengan Dakota Fanning dan Adam Sandler. Mereka justru asik “menggali” hidungnya dalam-dalam di depan umum.
Diwaktu itu artis cantik ini sedang syuting film Very Good Girls pada 19 Juli 2012, Saat itu kamera tidak merekamnya, tapi ada seorang juru photo yang berhasil mendapatkan fotonya tengah mengupil.
Selain Fanning, Adam Sandler juga melakukan hal yang sama. Pemain Click itu sedang berada di luar ruangan di saing hari, dengan sangat nyaman dia memasukkan jarinya ke hidung untuk mengupil.
8. Menjatuhkan Kondom
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Zac Efron
Mungkin Saja tidak semua selebriti ingin menceritakan kehidupan pribadinya, termasuk juga soal se*s. Zac Efron mungkin salah satu selebriti yang kecolongan. Diwaktu itu dia sedang menghadiri premier film Dr. Seuss The Lorax.
Disaat melintas di Red Carpet, Zac Efron menjatuhkan kondom. Sontak, paparazi yang ada di sekitar situ langsung tersentak. Tidak Sedikit dari mereka bersorak, sebagian lagi tertawa mengejek.
9. Gaun Melorot
Kejadian Memalukan Artis Hollywood
Katherine Heigl
Harusnya rasa bangga yang didapat Artis Katherine Heigl karena berhasil meraih Female Star of the Year Award di Las Vegas pada Maret 2010. Tapi kenyataan Artis cantik ini harus mendapat malu karena gaunnya melorot.
Jadinya Sepanjang pidato singkatnya, pemeran 27 Dresses tersebut harus terus memegangi gaunnya yang akan melorot turun dan memperlihatkan dadanya di depan banyak orang.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive